Kontrak Naik, Eka Ramdani Tetap Berbaju Persib

INILAH.COM, Bandung - Manajemen Persib Bandung memastikan Eka Ramdani tetap bertahan bersama Maung Bandung, meski dia tidak hadir dalam pengumaman resmi skuad Persib musim 2011/2012, Rabu (14/9/2011) lalu.

Manajer Persib Umuh Muchtar menegaskan bahwa manajemen tidak ada masalah dengan kapten tim Persib musim lalu itu.

Mereka menjelaskan, ketidakhadiran Eka pada acara pengenalan pemain yang digelar di Kantor PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Jalan Sulanjana Kota Bandung tersebut, karena masalah cedera yang dialaminya saat latihan bersama timnas Indonesia.

"Kami sudah berbicara banyak dengan Eka, dan tidak ada masalah. Eka juga sudah menjelaskan kalau saat ini dirinya tengah melakukan terapi pengobatan pada cederanya," jelas manajer Persib, Umuh Muchtar, kepada wartawan usai memantau latihan tim Persib di Stadion Siliwangi Kota Bandung, Jumat (16/9/2011).

"Dan sekarang (kemarin) dia juga hadir di lapangan meski belum bisa ikut berlatih. Itu menunjukan Eka dan manajemen tidak ada masalah,"

"Soal Draf kontrak semuanya sudah disiapkan, dan pekan depan segera ditandatangani oleh seluruh pemain," papar Umuh.

Umuh pun mengklarifikasi soal spekulasi yang berkembang bahwa ada penurunan nilai kontrak seluruh pemain Persib musim 20010/2011 yang dipertahankan musim 2011/2012.

"Saya tegaskan tidak ada penurunan sepeser pun nilai kontrak terhadap seluruh pemain Persib musim lalu yang dipertahankan, bahkan ada beberapa yang naik, termasuk Eka," tegas Umuh.[anr]

0 komentar:

Posting Komentar